Channel YouTube Alip Ba Ta Cecah 3 Juta Subscriber | Modal Skill Talenta Sederhana

Lama tidak mampir channel YouTube-nya sang fingerstyle fenomenal abad ini. Siapa lagi kalau bukan si Alip_Ba_Ta. Sempat kaget lihat berapa subcriber-nya, sudah hampir tembus di angka 3 Juta, tepatnya 2,81 Juta subscriber.

Channel-Alib-Ba-Ta-Cecah-3-Juta-Subscriber
Channel YouTube Fingerstyler handal Indonesia Alip_Ba_Ta 
Sumber gambar : (https://www.youtube.com/channel/UCcHGALtfZtBRU_lzMaBm9Wg)

Kaget sih enggak, cuma kalau ngelihat sisi marketing plan-nya yang tidak digarap, pencapaian Alif Gustakhiyat yang hanya mengandalkan modal skill main gitar, menjadi sesuatu yang sangat luar biasa.

Jangankan marketing plan, ngajak orang men-subcribe channel-nya sekali saja pun tak pernah dilakukan Alip.

Berkaryalah dengan hati dan tetaplah menjadi dirimu sendiri, maka bukan hanya kepuasan batin yang akan kau dapat, tapi batin orang lain pula akan turut terpuaskan.

Mungkin itu pesan yang dapat diambil dari gaya musikus, youtuber, Fingerstyler yang sangat jago memainkan gitar akustik, yang sekarang makin digandrungi para penggemarnya. Penggemarnya bahkan banyak yang datang dari manca negara.

Saking jago dan saking handalnya, bahkan saat Si Alip membawakan "Hotel California"-nya "Eagle", videonya langsung dibanned oleh YouTube, mungkin karena sangat-sangat mirip dengan aslinya, kali ya?

(Baca : Penyebab Video Alip Ba Ta Dihapus YouTube).

Talenta Fingerstyle Alip Ba Ta Indonesia

Beberapa faktor penyebab channel YouTube Alif_Ba_Ta disukai banyak orang, bahkan videonya sudah lebih dari 198 juta kali ditonton itu adalah :

  1. Karya Alif Ba Ta memang teramat sangat keren dan full skill. Kemampuannya bermain fingerstyle sangat unik dan berkualitas.
  2. Penampilannya yang sederhana dan apa adanya. Peralatan yang digunakan pun boleh dibilang ala kadarnya.
  3. Tidak pernah mengemis like, subscribe maupun bagikan selayaknya youtuber pada umumnya.
  4. Setidaknya hingga saat ini Alif_Ba_Ta sang maestro fingerstyle itu diyakini tetap memilih menjadi Alif Gustakhiyat dalam dunia nyata. Tetap menjadi seorang sopir forklift di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. (Entah benar tidaknya, Wallahua'lam).
Itulah mengapa video-video Alip_Ba_Ta selalu ditunggu subscriber-nya. Mereka terinspirasi oleh fenomena Alip Ba Ta, yang mampu mengoptimalkan kemampuan diri, walau berada dalam berbagai keterbatasan. 

Segala sesuatunya jika dilakukan dengan ikhlas dan sepenuh hati, bisa mendatangkan sesuatu yang luar biasa bagi diri kita, keluarga, masyarakat,  bahkan bisa mengharumkan nama negara.

Begitu, menurut aku sih..,
Menurut kamu pula gimana?
Komen ya...!
Kawan..

Posting Komentar

0 Komentar