Kecewa Arnold Schwaszneger Tidur Depan Hotel

Jangan pernah berharap pada sanjungan dan penghormatan dunia, jika tak ingin kecewa. Inilah kisah sang mega bintang Arnold Schwaszneger yang tidur di depan hotel karena merasa dikecewakan.



Sebuah ikhtibar tentang perlunya sebuah ketulusan dan keikhlasan hati dalam menjalankan tugas dan memperjuangkan sesuatu.

Serta betapa pentingnya untuk selalu noto niat, dan tidak pamrih pada sanjungan dan penghormatan serta balasan apapun di dunia, kecuali sesuatu yang hak.

Mantan Gubernur Arizona Amerika Serikat, Arnold Schwaszneger begitu kecewa, karena merasa orang begitu mudah melupakan jasanya seiring berjalannya waktu.

Hal itu ia ungkapkan dengan mengunggah ke media sosial, foto dirinya tiduran dengan kasur di halaman sebuah hotel yang terdapat patung perunggunya, disertai caption "Bagaimana waktu begitu cepat berubah".

Konon, Sang Hero dalam "Terminator" itu kecewa. Dulu waktu dia jadi gubernur, saat peresmian patung perunggu itu pihak hotel memuji dan menyanjungnya, bahkan juga menjanjikan akan menerima dan senantiasa menyediakan sebuah kamar kosong untuk sewaktu-waktu dia akan berkunjung.

Namun faktanya, kini setelah dia tidak lagi menjadi Gubernur Arizona, pihak hotel selalu menyampaikan alasan tidak tersedia kamar kosong setiap kali ia datang.

#TulusBekerja
#IkhlasBerjuang

Posting Komentar

0 Komentar